first poem, about me and she in a distance

ketahuilah dalam hening malam dan dalam redup bintang
khayalku tetap tak beralih pada satu titik dimana kamu muncul dalam angan,
kau mengalir dalam tiap bunyi angin yang berhembus lembut di dekat telinga
sentuhan yang tak dapat di bayangkan hati
muncul karena mu,
aku sunnguh terpukau dengan sensasi ini
layak batu karang yang tak mau roboh
berkelehi dengan kecamuk  ombak,
aku mau mempertahankan momen rindu ini
karena hangat cahaya sungguh terasa nyata
menjadi partikel yang halus
dan tampak hanya dengan mataku yang dapat melihat,
kamu yang bersembunyi di belahan dunia sana,
aku di belahan dunia lain menatap langit ingin menyampaikan
bahawa aku merindukanmu
dan selalu mendambakan mu
membuka segala peluang khayal yang tak bisa ku renggut
jarak kelu ini,
khayal ini,
kucoba membuka keterbakuan dunia sekarang,
aku ingin terbang,
terbang jauh menuju dirimu
dimanapun berada 
dan menjadi seseorang yang siap hadir disisimu
ketika mimpi buruk kau alami,
ku harap kau sekarang mengerti,
kerasnya setiaku padamu adalah karena keyakinanmu sangat dalam.
kau beri ku kekuatan
dan dalam segala keterbatasan kau selalalu menyejukan.
kau memberi arti,
arti yang bermakna namun sederhana untuk di pahami.
aku bahagia karenanya :)

dari: tempat tenang dan nyaman

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

muhasabah rindu kami

Apakah rupiah benar-benar baik-baik saja?